THE JUDGEMENT DAY


But you, O Daniel, shut up the words, and seal the book, even to the time of the end: many shall run to and fro, and knowledge shall be increased. Daniel 12:9 AKJV

And I saw a strong angel proclaiming with a loud voice, Who is worthy to open the book, and to loose the seals thereof? Revelation 5:2 AKJV

But I will show you that which is noted in the scripture of truth: and there is none that holds with me in these things, but Michael your prince. Daniel 10:21 AKJV

And Jesus answering said to him, See you these great buildings? there shall not be left one stone on another, that shall not be thrown down.

The Great Day of the Lord: Armageddon

And after these things I saw another angel come down from heaven, having great power; and the earth was lightened with his glory.

(Re) Gedung Bait Suci

Gambar dari: http://www.artcyclopedia.com/masterscans/natoire-the-expulsion-from-paradise.html


Yohanes 8:32
32 Dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran akan membuat Anda bebas.

Keluaran-aku membandingkan kepergian Israel dari Mesir. Namun saat ini, akan ke Yerusalem dari Babel (pelacur Besar) dalam kitab Wahyu. Pada musim gugur pelacur besar, akan diikuti oleh kebebasan. Contoh dari nubuat pembebasan dari Babel (pelacur Great) adalah dalam Yeremia 30:7-10,18.

Yeremia 30:7-10,18
7 Ups untuk hari yang besar , tidak ada yang seperti itu: bahkan waktu kesusahan bagi Yakub , tapi dia menyimpannya.
8 Dan itu akan terjadi pada hari itu, demikianlah firman TUHAN semesta alam, yang Aku akan mematahkan kuk dari engkau pergi, dan akan obligasi pecah-Mu, dan bahwa ia melayani tidak asing lagi:
9 Tetapi mereka akan melayani Tuhan Allah mereka dan Daud, raja mereka, yang saya akan membesarkan mereka.
10 Karena engkau tidak takut, hai Yakub hamba-Ku, demikianlah firman Tuhan, tidak terkejut, hai Israel: untuk, lihatlah, Aku akan menyelamatkan engkau dari jauh, dan keturunanmu dari negeri pembuangan mereka, dan Yakub akan kembali, dan tenang dan nyaman, dan tidak akan membuat dia takut.
18 Beginilah firman Tuhan: Sesungguhnya, Aku akan membawa kembali tawanan tenda Yakub, dan kasihanilah tempat kediaman, dan kota yang dibangun di atas timbunan sendiri, dan istana akan tetap setelah Perbaikan itu.

Apa yang kita baca adalah janji Allah kepada orang Israel ketika mereka berada di pengasingan dan dibawa pergi ke Babel. Babel berarti pelacur besar dalam kitab Wahyu dan seperti yang diceritakan oleh para nabi di hari-hari tua.

Angel (Keluaran 23:20-22) berdiri sebagai Cyrus membebaskan Israel dari Babel. Malaikat itu berdiri sebagai gembala. Dalam Wahyu, ia adalah Anak Domba. Wahyu 7:16,17

Yesaya 44:28
28 Bahwa firman Cyrus, Dia adalah gembala saya, dan akan melakukan semua kesenangan saya: bahkan mengatakan ke Yerusalem, Engkau akan dibangun, dan kuil, Mu pondasi harus diletakkan.

Keluaran 23:20-22
20 Lihatlah, Aku mengutus seorang malaikat di hadapan-Mu, untuk membuat Anda di jalan, dan membawa Anda tempat di mana aku telah siap.
21 Jadilah kamu kepadanya, dan mendengar suaranya, jangan memprovokasi dia, karena dia tidak akan mengampuni pelanggaran Anda, karena namaku ada dalam Dia.
22 Tetapi jika Anda memang mendengarkan suaranya, dan melakukan semua yang saya berbicara, saya akan menjadi musuh dari musuh Anda, musuh kepada musuh Anda.

Wahyu 7:16,17
16 Mereka akan lapar lagi, tidak haus lagi, tidak akan mereka menabrak matahari atau panas apapun
17 Untuk Anak Domba yang di tengah-tengah takhta itu akan menggembalakan mereka dan akan menuntun mereka kepada hidup air mancur: dan Allah akan menghapus segala air mata dari mata mereka.

Hukuman bagi Babilon dapat ditemukan dalam Wahyu 6 (empat segel) sebagai nubuatan dari Tuhan Yesus untuk Yerusalem dalam Matius 24, Markus 13 dan Lukas 21 tentang kesedihan kekejian. Domba yang diambil atau pakan orang-orang terhadap iman kepada Allah sebagai rumah kami dan candi melalui Anak-Nya (7 segel). Dan kembali ke (Baru) Yerusalem dari pembuangan di Babel. (Setelah jatuhnya Pelacur Besar dalam Wahyu bab 17 dan 18)

Di Israel masih tawanan Babel (pelacur Besar dalam kitab Wahyu) akan kembali serupa dengan apa yang terjadi pada saat Zerubabel. Hal ini disebut Yerusalem Baru di dalam Wahyu sebagai tanah air yang ditangkap oleh Babel (Great pelacur di kitab Wahyu) akan kembali. Yerusalem Baru karena hal itu akan dibangun kembali.

Yehezkiel 40:2
2 Dalam visi Tuhan ia membawa aku ke tanah Israel dan menempatkan aku di sebuah gunung yang sangat tinggi, dimana sebuah kota di sebelah selatan.

Sama seperti Yohanes melihat dalam visinya. Dalam Yehezkiel 40:2, juga merupakan malaikat yang diukur dan dapat dibaca jika Anda melanjutkan membaca dalam Yehezkiel 40:5 (membaca Alkitab) dan dalam Wahyu 21:15 (membaca Alkitab) kita baca dalam Wahyu 21:10

Wahyu 21:10
10 Dan ia membawa aku pergi dalam roh ke atas sebuah gunung besar dan tinggi, dan menunjukkan kota suci Yerusalem, turun dari sorga, dari Allah,

Hal ini juga diukur oleh malaikat yang dapat dibaca dalam kitab Zakharia.

Zakharia 2:1,2
1 Dan aku mengangkat mataku, dan melihat: sesungguhnya, suatu laki-laki dengan tali pengukur di tangannya.
2 Maka kata saya, Kemana Engkau ingin? Dan dia berkata kepada saya, Untuk mengukur Yerusalem, untuk melihat seberapa luas dan berapa lama.

Dari pembuangan di Babel (Wahyu) datang kembali ke Israel. Tidak ada tanah Spiritual tetapi Gereja. Karena Gereja merupakan perpanjangan Israel oleh iman dalam Anak Allah.

Yesaya 54:3
3 Untuk engkau istirahat sebagainya di sebelah kanan dan kiri, dan keturunanmu itu akan mewarisi bangsa-bangsa lain , Dan membuat kota-kota sunyi.

Galatia 3:18,29
18 Sebab jika warisan adalah melalui hukum, bukan oleh janji: tetapi Tuhan memberikannya kepada Abraham melalui janji.
29 Dan jika kamu akan Kristus, maka kamu juga adalah keturunan Abraham, dan ahli waris menurut janji.

Kristus dan Gereja akan menjadi satu. Ia berdiam di dalam kita dan kita dengan dia, oleh karena itu, kita menjadi satu, dan jika bersatu ... menikah? Benar. Jadi Anak Domba dan Yerusalem Baru untuk menikah dan menjadi satu. Menurut Tuhan Yesus: "Aku dan Bapa adalah satu." Yohanes 10:30 "Dan kemuliaan yang engkau basuh aku berikan kepada mereka, bahwa mereka mungkin menjadi salah satu , Bahwa seperti yang kita adalah satu: " John 17:22 Dan menjadi salah satu oleh iman dalam Anak Allah.

Yohanes 17:20,21
20 Bukan hanya mereka berdoa, tetapi bagi mereka juga yang akan percaya kepada saya melalui kata-kata mereka
21 Bahwa mereka semua menjadi satu , Bahwa seperti Engkau, ya Bapa, aku, dan Aku di dalam kamu, bahwa mereka juga menjadi salah satu dalam Kita, supaya dunia percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.


Zerubabel

Zakharia 4:09
9 Tangan Zerubabel telah meletakkan dasar rumah ini, tangannya juga akan menyelesaikannya, dan kau tahu bahwa Tuhan segala tentara telah mengutus aku kepadamu.

Zerubabel mewakili Mesias sebagai pembangun kuil Tuhan. Zerubabel adalah gubernur Yehuda dan meninggalkan terlampir pembuangan di Babel.

Zakharia 6:16
12 Dan berbicara kepadanya, katanya: "Beginilah firman TUHAN semesta alam, berkata, Lihatlah, orang yang namanya Cabang : Dan ia akan tumbuh keluar dari tempatnya, dan membangun bait Tuhan ;

Zerubabel berdiri sebagai Cabang pada saat Tuhan akan menggoncangkan langit dan bumi.

Hagai 2:21,22,23
21 Bicaralah kepada Gubernur Zerubabel Yehuda, mengatakan, Aku akan menggoncangkan langit dan bumi ;
22 Dan Aku akan menggulingkan tahta kerajaan, dan saya akan menghancurkan kekuatan kerajaan bangsa-bangsa, dan saya akan menggulingkan kereta, dan mereka yang ada di dalamnya, dan kuda-kuda dan penunggangnya mereka akan turun, setiap satu oleh pedang saudaranya.,
23 Pada hari itu, demikianlah firman TUHAN semesta alam, saya mengambil engkau, O Zerubabel , Hamba-Ku, anak Sealtiel, demikianlah firman Tuhan, dan membuat engkau meterai a: karena aku telah memilih kamu, demikianlah firman Tuhan semesta alam.

Pembentukan kerajaan tidak akan menghancurkan adalah pada saat ini? Mungkin! Baca lagi Hagai 2:21,22,23. Kemudian membaca Ibrani 12:26,27,28.

Ibrani 12:26,27,28
26 yang suaranya menggoncangkan bumi, tetapi sekarang dia telah berjanji, mengatakan, Namun sekali lagi Aku akan menggoncangkan bukan hanya bumi tetapi juga langit.
27 Dan kata ini, Namun sekali lagi, adalah yang menghapus hal-hal yang terguncang, sebagai sesuatu, untuk tidak terguncang mungkin tetap.
28 Oleh karena itu, menerima kerajaan yang tidak dapat dipindahkan, mari kita kasih karunia, dimana kita harus menghormati dan takut layanan yang menyenangkan Tuhan:

Demikianlah firman Tuhan Allah, dalam waktu yang Ia mengguncang langit dan bumi dia akan memilih Zerubabel untuk membangun Bait Suci di Yerusalem setelah pembuangan dari Babel. Oleh karena itu, Zerubabel merupakan sebagai Mesias yang akan mendirikan kerajaan tidak akan hancur, simbol pembangunan kembali candi yang terbuat dari Zerubabel. Gereja hancur dan akan membangun lagi dan tidak akan hancur. Goncangan Tuhan di langit dan di bumi ini saat ini? Mungkin! Kristus dan orang-orangnya akan menjadi bait suci bagi Tuhan Allah dan Tuhan akan melakukannya.

Daniel 2:44,45
44 Dan pada hari-hari ini raja akan Allah di surga akan mendirikan sebuah kerajaan yang tidak akan binasa, tidak akan kedaulatan daripadanya diserahkan kepada orang lain, tapi di potong dan mengkonsumsi semua kerajaan, dan y yao 'akan tetap selamanya.
45 Karena Anda melihat bahwa batu telah memotong di gunung tanpa tangan, dan memotong besi, kuningan, tanah liat, perak, dan emas, yang telah diketahui Allah yang besar kepada raja apa yang akan terjadi sesudah: dan mimpi itu nyata dan maknanya pasti.

Besi, tembaga, perak, emas dan tanah liat berarti citra berhala. Jam berapa Daniel 2:44,45 menceritakan?

1 Korintus 15:24
24 Kemudian datang akhir, ketika ia akan menyerahkan kerajaan kepada Allah, Bapa, ketika ia akan telah menghapuskan semua aturan dan semua otoritas dan kekuasaan.

Daniel 00:07
7 Dan aku mendengar orang yang berpakaian lenan, yang berada di atas perairan sungai, ketika ia mengangkat tangan kanan dan kiri tangannya ke langit, dan ia bersumpah demi Dia yang hidup selama-lamanya yang akan berada pada waktu, kali, dan setengah musim, dan ketika mereka akhirnya memecah menjadi potongan-potongan kekuatan bangsa yang kudus, semua hal ini akan berakhir.

Ini tidak merujuk ke Yerusalem fisik, tetapi Gereja. Gereja hancur (spiritual), namun akan membangun kembali sebagai Yerusalem dan meletakkan batu penjuru. Kehancuran Gereja telah dilakukan, mungkin misinterpet oleh orang lain. Hancur karena menyembah berhala. Dari 9 / 11 serangan teror di New York dengan 8 April 2005, hari pemakaman Paus Yohanes Paulus II. Ini adalah Tuhan Yesus meramalkan bahwa hasil akan ada batu ditinggalkan di atas batu kedua kehancuran Bait Allah di Yerusalem dan menurut kitab Daniel pasal 12 ayat 7 itu akan terjadi dalam 1290 hari.

Wahyu 9:15
15 Dan empat malaikat, untuk dipasang ke waktu dan hari dan bulan dan tahun untuk membunuh bagian ketiga laki-laki.

Bagian ketiga dari pria christianism tersebut. Baca Kematian 1 / 3 dari Manusia   Nubuat ini TerpenuhiWaktu dan hari, bulan dan tahun pada tanggal 11 September 2001 dan lagi oleh buku Daniel dalam pasal 12 ayat 7 adalah " ketika mereka akhirnya melanggar menjadi potongan-potongan kekuatan bangsa yang kudus, semua hal ini akan berakhir. " dan ayat 9 adalah ini: "Dan dari waktu yang kurban harian akan diambil, dan kekejian yang menerbitkan terstruktur, akan memiliki ribu dua ratus sembilan puluh hari . "

Awal 1290 hari dihitung dari saat kurban harian akan diambil dan kekejian yang membinasakan terstruktur dan itu adalah Tuhan Yesus diramalkan dalam Matius 24, Markus 13 dan Lukas 21 dan menurut Daniel 0:07 setelah putus menjadi beberapa bagian kekuatan bangsa yang kudus yang Gereja atau Kristen.

Wahyu 00:04
4 Dan ekornya menyeret ketiga bagian dari bintang-bintang di langit , Dan melemparkannya ke atas bumi: dan naga itu berdiri di depan wanita itu, untuk menelan anaknya ketika dia.

Bagian ketiga dari bintang-bintang juga mengacu ke agama Kristen. Hal ini juga berarti kekejian yang membinasakan dan bagaimana cara berhubungan dengan perang di surga? baca berjudul: Perang di Surga (Apakah Kekejian dari Desolation, Perang di Surga dan Armageddon Sama?)

Bukankah kekejian yang membinasakan telah dinubuatkan ke Yerusalem, tetapi mengapa ia menjadi sama seperti untuk pemenuhan nubuat di Babel? Untuk nubuatan adalah sama!

Yeremia 50:40-44,46
40 Sama seperti Tuhan menghancurkan Sodom dan Gomora dan kota-kota tetangga daripadanya , Demikianlah firman Tuhan, sehingga tidak ada seorangpun yang akan tinggal di sana, atau apakah ada tinggal setiap anak manusia.
41 Sesungguhnya, orang yang datang dari utara, dan sebuah bangsa yang besar dan banyak raja harus dari sisi bumi.
42 Mereka memegang busur dan tombak: mereka yang kejam, dan tidak ada belas kasihan: suara mereka mengaum seperti laut, dan mereka naik di atas kuda, ditetapkan dalam array sebagai laki-laki untuk perang melawan engkau, hai puteri Babel.
43 Raja Babel mendengar laporan dari mereka, dan tangannya wax lemah: kesedihan memegang dia, dan kepedihan sebagai seorang perempuan dalam penderitaan.

Yeremia 6:22-24
22 Beginilah firman TUHAN, Sesungguhnya, orang yang datang dari tanah utara, dan sebuah bangsa yang besar akan dibangkitkan dari sisi bumi.
23 Mereka akan busur dan tombak: mereka yang kejam dan tanpa belas kasihan: suara mereka mengaum seperti laut, dan mereka naik di atas kuda, ditetapkan dalam array sebagai laki-laki untuk perang, melawan engkau, hai puteri Sion.
24 Kami telah mendengar ketenaran daripadanya: tangan kita lilin lemah: menahan penderitaan telah diambil dari kita, dan nyeri sebagai wanita dalam penderitaan.

Yerusalem Baru bukan kota literal yang turun dari surga. Tempat tinggal dari surga adalah Kristus, dia akan menjadi Bait Allah kita dan tempat tinggal.

2 Korintus 5:2,3
2 Untuk ini kita mengeluh, sungguh-sungguh menginginkan untuk berpakaian atas dengan rumah kami yang berasal dari sorga:
3 Sebab jika kita pasang di bahwa kita tidak akan ditemukan telanjang.

Galatia 3:27
27 Untuk semua yang kamu dibaptis dalam Kristus telah mengenakan Kristus.

Wahyu 21:22
22 Dan aku tidak melihat Bait Suci di dalamnya : Untuk Tuhan Tuhan Yang Maha Esa dan Anak Domba adalah Bait di sana.

1 Yohanes 3:24
24 Dan dia yang menggembalakan perintah-Nya diam di dalam dia, dan ia dalam dirinya. Dan dengan ini kita tahu bahwa ia tinggal di dalam kita, oleh Roh ia memberi kami.

1 Yohanes 4:15
15 Barangsiapa mengaku, bahwa Yesus adalah Anak Allah, Allah tetap berada di dalam dia dan dia di dalam Allah.

Kolose 2:09
9 Untuk dalam dirinya bersemayam seluruh kepenuhan manifestasi Ketuhanan menurut daging,

Wahyu 21:03
3 Dan aku mendengar suara yang nyaring dari sorga berkata, Lihatlah, kemah Allah ada di laki-laki, dan ia akan tinggal dengan mereka, dan mereka akan menjadi umat-Nya, dan Allah sendiri akan dengan mereka dan menjadi Allah mereka

Tentang tanah dihuni, kita membaca dalam Roma 4:13

Roma 4:13
13 Sebab melalui hukum membuat janji kepada Abraham atau nya benih, yang akan mewarisi dunia , tetapi melalui kebenaran iman.

Roma 8:17
17 Dan jika anak, maka ahli waris, ahli waris Allah dan sesama ahli waris dengan Kristus , jika memang kita menderita dengan dia, supaya kita juga dipermuliakan bersamanya.

Mazmur 02:08
8 Tanyakan dari saya, dan Aku akan memberikan kepadamu bangsa-bangsa untuk warisan Mu, dan bagian ujung bumi milik Anda.

Ibrani 1:02
2 Apakah berbicara kepada kami pada hari-hari terakhir melalui ini, Anak-Nya, yang ia menunjuk ahli waris dari segala sesuatu, melalui siapa juga dia membuat dunia;

Yesaya 60:20,21,22
20 hari Anda tidak akan turun, atau bulan Anda turun, untuk TUHAN akan menjadi cahaya abadi Anda, dan hari-hari berkabung Mu harus berakhir.
21 Mu orang juga harus semua benar: mereka akan mewarisi tanah itu selamanya, cabang tanam saya, karya tangan saya, supaya aku dimuliakan.
22 Sebuah si kecil akan menjadi seribu, dan yang kecil bangsa yang kuat: Aku, TUHAN, akan mempercepatnya dalam waktu.

Amos 9:11-14
11 Pada hari itu akan Aku mengangkat kemah Daud yang jatuh, dan menutup pelanggaran daripadanya , Dan Aku akan membangkitkan reruntuhan, dan Aku akan membangunnya seperti di zaman dahulu ;
12 Bahwa mereka akan memiliki peninggalan Edom dan semua bangsa yang dipanggil dengan nama saya, demikianlah firman TUHAN yang berbuat ini,
13 Sesungguhnya, waktunya akan datang, demikianlah firman TUHAN, yang akan menyusul malaikat dan Treader anggur untuk bibit tanaman, dan gunung-gunung akan meniriskan anggur manis, dan semua bukit akan meleleh.
14 Dan Aku akan membawa kembali penawanan umat-Ku Israel, dan mereka akan membangun kota-kota sampah, dan tinggal mereka: dan mereka akan menanami kebun anggur, dan minum anggur daripadanya, mereka juga akan membuat taman, dan memakan buahnya juga.
15 Dan Aku akan menanam mereka di tanah mereka, dan mereka menarik di tanah mereka yang telah saya berikan kepada mereka, demikianlah firman TUHAN, Allahmu.

Wahyu 11:15
15 Dan malaikat yang ketujuh terdengar, dan ada suara besar di surga, mengatakan, Pemerintahan atas dunia ini menjadi Tuhan kita dan Kristus-Nya : Dan ia akan memerintah selama-lamanya.

Dalam berdiri Michael sebagai (malaikat atau) dewa akan menundukkan segala sesuatu?

Ibrani 2:5-8
5 Untuk ia tidak tunduk kepada malaikat dunia yang akan datang, kepada siapa kita berbicara.
6 Tetapi satu terbukti satu tangan, berkata, Apakah manusia , Sehingga Engkau mengingatnya? Atau anak manusia, bahwa Anda peduli?
7 Dia membuat Anda sedikit lebih rendah dari para malaikat, Ia dimahkotai Anda dengan kemuliaan dan hormat, dan ia menempatkannya di atas karya tangan-Mu ;
8 Anda meletakkan segala sesuatu di bawah kaki-Nya tunduk . Karena dalam bahwa ia mengalami segala sesuatu kepadanya, ia meninggalkan apa-apa yang tidak tunduk padanya. Tapi sekarang kita belum melihat dia menyerah segalanya.

Sekarang, tanah warisan untuk tinggal ditentukan bahwa tanah atau dunia. Membaca kembali Amos 9:11

Amos 9:11
11 Pada hari itu akan Aku mengangkat kemah Daud yang jatuh, dan menutup pelanggaran daripadanya, Dan Aku akan membangkitkan reruntuhan, dan Aku akan membangunnya seperti di zaman dahulu ;

Hanya perlu untuk memperbaiki lagi. Tidak ada Allah lain lahan yang diberikan, tapi dunia.

Mazmur 132:13,14
13 Sebab TUHAN telah memilih Sion, Dia telah dikehendaki huni nya.
14 Ini adalah tempat peristirahatan saya selamanya. Ini adalah tempat aku tinggal, karena aku telah diinginkan.

Kami tidak akan tinggal di dalam rumah Allah di surga, tetapi Tuhan akan tinggal di antara kita. Dia akan dasar. Jika seseorang ingin tinggal di rumah Allah dia mulia.

Zakharia 1:3,16
3 Oleh karena itu katakanlah kepada mereka: Beginilah firman TUHAN semesta alam. Kembali kepada-Ku, demikianlah firman TUHAN semesta alam, dan aku akan kembali kepadamu, demikianlah firman TUHAN semesta alam.
16 Sebab itu beginilah firman Tuhan, Saya kembali ke Yerusalem dengan kasih sayang rumah saya dibangun di dalamnya, demikianlah firman TUHAN semesta alam, dan baris akan direntangkan atas Yerusalem .

Apa itu garis?

Yesaya 28:17
17 Dan Aku akan membuat garis keadilan, dan merosot: dan hujan es akan menyapu bersih perlindungan kebohongan, dan air meluap akan tempat persembunyian.

Yeremia 23:5,6
5 Sesungguhnya, waktunya akan datang, demikianlah firman TUHAN, bahwa Aku akan mengangkat Daud kepada Tunas adil, dan ia akan memerintah sebagai raja dan kesepakatan dengan bijaksana, dan akan melakukan keadilan dan kebenaran di negeri itu.
6 Pada hari itu Yehuda akan diselamatkan, dan Israel akan tinggal dengan aman: dan ini namanya akan disebut kepadanya , Tuhan kebenaran kita.
 
Apakah semua hal yang akan terjadi? Kami tidak tahu sekarang, tetapi mengatakan para nabi, orang menghancurkan perjanjian yang kekal. Apa hukuman? Dalam para nabi seperti Yesaya, Yeremia, Yehezkiel, Daniel dan lain-lain (bukan dari baru muncul) jawabannya adalah dalam Alkitab

Yesaya 24:5
5 Bumi juga telah menajiskan diri di bawah penduduknya: karena mereka melanggar hukum, melanggar undang-undang, melanggar perjanjian yang kekal.

Pada awalnya, penafsiran yang salah, mungkin, penafsiran yang salah masih merusak perjanjian. Jika perjanjian ini hancur, apa yang akan terjadi? Perjanjian ini akan hancur termasuk janji-janji? Tetapi janji Allah adalah bahwa ia tidak akan melanggar perjanjian-Nya dan berjanji kepada Daud.

Mazmur 89:34,35,36
34 perjanjian-Ku akan Aku tidak pecah, atau mengubah hal yang keluar dari bibir saya.
35 Setelah sudah Aku bersumpah demi kekudusan-Ku. Aku tidak akan berbohong kepada Daud;
36 biji-Nya akan bertahan selamanya, dan takhtanya seperti matahari di depanku.

Keberuntungan yang lebih baik waktu berikutnya, perjanjian adalah kekal. Sampai jumpa!

Ingat, Daud tiga puluh tahun ketika ia menjadi raja, dan ia memerintah empat puluh tahun. 2 Samuel 05:04 Dan berangkatlah orang Israel empat puluh tahun di padang gurun. Ulangan 8:2,3

No comments:

Post a Comment