THE JUDGEMENT DAY


But you, O Daniel, shut up the words, and seal the book, even to the time of the end: many shall run to and fro, and knowledge shall be increased. Daniel 12:9 AKJV

And I saw a strong angel proclaiming with a loud voice, Who is worthy to open the book, and to loose the seals thereof? Revelation 5:2 AKJV

But I will show you that which is noted in the scripture of truth: and there is none that holds with me in these things, but Michael your prince. Daniel 10:21 AKJV

And Jesus answering said to him, See you these great buildings? there shall not be left one stone on another, that shall not be thrown down.

The Great Day of the Lord: Armageddon

And after these things I saw another angel come down from heaven, having great power; and the earth was lightened with his glory.

Yesaya 9:6 Terhadap Kepercayaan Keesaan

gambar dari: http://www.dunamai.com/bible_resources/bible_study_charts.htm

Ini adalah diskusi untuk percaya pada 'teori kesatuan' Doktrin kesatuan adalah percaya bahwa Yesus adalah juga Bapa. Salah satu ayat yang mendasari mereka dalam Yesaya 09:06. Saya katakan kepadanya bahwa saya mulai dengan Yesaya 09:06 dan menghubungkan kata-kata para nabi dan akan berakhir pada 12:01 Daniel Ingat dalam Yesaya 9:06 mengatakan bahwa anak yang lahir yang berarti naik, tumbuh dan berdiri dari pangeran diurapi Allah.

Yesaya 9:6,7
6 Untuk kepada kita seorang anak dilahirkan, diberikan kepada kami seorang putra, dan pemerintah harus di atas bahunya, dan namanya akan disebut Wonderful, Counselor, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai.
7 Peningkatan pemerintahnya dan perdamaian akan ada akhir, di atas takhta Daud, dan pada kerajaannya, untuk menetapkan, dan untuk menegakkan keadilan dan kebenaran dari sekarang sampai selamanya. Kecemburuan TUHAN semesta alam.

Tapi kami menaikkan membaca dalam ayat 2 sampai 5

2 Orang-orang yang berjalan dalam kegelapan telah melihat terang yang besar: mereka yang diam di tanah bayang-bayang kematian, kepada mereka telah terang.
3 Engkau dikalikan bangsa, engkau meningkatkan kegembiraan mereka: mereka sukacita di hadapan-Mu sesuai dengan sukacita di waktu panen, seperti orang bersukacita ketika mereka membagi rampasan.
4 Untuk kuk bebannya, dan staf bahunya, tongkat penindas nya, engkau patah seperti pada hari orang Midian.
5 Untuk semua armor dari prajurit adalah dengan kebisingan bingung, dan pakaian berguling dalam darah harus dengan pembakaran dan bahan bakar api.

Mengapa orang-orang yang berjalan dalam kegelapan telah melihat terang yang besar dalam ayat 2? Baca alasan "Untuk"

Ayat 4: Kapan kuk beban dan kuk di pundak orang Israel harus istirahat? Hal ini dapat dibaca dalam Yeremia 30:8

Yeremia 30:7,8,9,21
7 Ay! untuk hari yang besar, tidak ada yang seperti itu: bahkan waktu kesesakan Yakub, tapi dia menyimpannya.
8 Dan pada hari itu, demikianlah firman TUHAN semesta alam, bahwa Aku akan mematahkan kuk dari off engkau, dan obligasi akan meledak-Mu, dan bahwa ia melayani tidak asing lagi:
9 Tapi mereka akan melayani Tuhan Allah mereka, dan Daud, raja mereka, yang saya akan membesarkan mereka.
10 Oleh karena itu engkau tidak takut, hai Yakub hamba-Ku, demikianlah firman Tuhan, tidak terkejut, hai Israel: untuk, sesungguhnya Aku akan menyelamatkan engkau dari jauh, dan keturunanmu dari negeri pembuangan mereka, dan Yakub akan kembali, dan tenang dan nyaman, dan tidak akan membuat dia takut.
21 Dan pangeran mereka akan menjadi salah satu dari mereka, dan penguasa mereka akan melanjutkan dari tengah-tengah mereka , Dan Aku akan menyebabkan dia, dan ia akan datang kepada saya: bagi mereka yang berani mendekati saya? mengatakan.

Siapa yang datang dari sang pangeran, David? Dari tawanan Babel. Apa Babel? Dalam Wahyu. Apakah ada David muncul selama Babel (Irak)? Tidak ada, hanya simbol seperti Cyrus dan Zerubabel. Adalah hari yang besar (ayat 7) ketika waktu kesesakan yang ada yang seperti itu terjadi?

Ketika hari besar TUHAN datang akan ada lagi setelah itu?

Yoel 2:1,2
1 Tiuplah sangkakala di Sion, dan suara alarm di gunung-Ku yang kudus: biarlah semua penduduk negeri ini untuk hari TUHAN datang, untuk itu
hari gelap gulita dan kelam kabut, suatu hari awan dan kegelapan, sebagai fajar menyebar atas gunung-gunung: besar dan kuat, tidak pernah sejenisnya, tidak akan ada lagi setelah itu, sampai tahun-tahun banyak generasi.

Ini tidak akan terjadi lagi. Baru kembali Yeremia 30:7

Markus 13:19
19 Untuk hari-hari akan penderitaan, seperti belum pernah terjadi sejak awal, yang diciptakan Allah sampai sekarang, dan tidak harus.

Apa yang Tuhan katakan tentang penderitaan belum pernah terjadi sejak awal dan tidak harus? Catatan: tidak pernah sebelumnya dan tidak akan pernah terjadi lagi. Kembali lagi dalam Yeremia 30:7,8,9,10,21

Daniel 12:1
1 Dan pada waktu itu akan muncul Mikhael , Pemimpin besar itu, yang akan mendampingi anak-anak bangsamu; dan akan ada saat-saat kesulitan, seperti yang belum pernah terjadi sejak ada bangsa-bangsa sampai pada waktu itu: dan pada waktu itu bangsamu akan terluput, setiap orang yang akan ditulis dalam buku tersebut.

Apabila dikatakan oleh Gabriel kepada Daniel, Israel dalam merebut Babel (Irak)

Jika belum pernah terjadi sejak ada bangsa-bangsa, waktu masalah, ini cocok dalam Markus 13:19 dan Joel 2:2, karena jika terjadi, tidak benar untuk mengatakan "tidak pernah belum terjadi" dan "tidak lagi"

Orang lain mungkin mengatakan saya membuat Yesaya 9:6,7 sihir saya akan gagal jika saya tidak akan berakhir dalam Daniel 0:01 kita membaca Yesaya 10:26,27

Yesaya 10:26,27 (lihat mulai mencari tahu apa waktu "pada hari")
26 Dan Tuhan akan membangkitkan tentara, yang jahat terhadap dia, sebagai pembantaian orang Midian di batu karang yakni Oreb: dan tongkatnya adalah atas laut, dan ia dibangkitkan setelah cara Mesir.
27 Dan pada hari itu, yang bebannya berangkat dari dari bahu-Mu, dan penindasan dari dari leher Mu, dan yoke akan dihancurkan karena kegemukan.

Ini (ayat 26) adalah paralel dengan Yesaya 09:04 ketika pelepasan tawanan dari "Babel" akan terjadi. Dari Yesaya 10:26,27 terus bab 11:1,2

Yesaya 11:1,2
1 Dan ada akan bangkit tongkat dari batang Isai, dan cabang dari akar-nya:
2 Dan Roh Tuhan akan bersandar pada dia, roh hikmat dan pengertian, roh nasihat dan mungkin, roh pengetahuan dan takut akan Tuhan;

Kata Bersamaan " dan " berarti kontinuitas dari bab 10 sampai Yesaya 11:1,2. Siapa Cabang itu?

Yeremia 33:15,16
15 Pada masa itu, dan pada saat itu, Aku akan menyebabkan Cabang kebenaran untuk tumbuh hingga Daud : dan ia akan melakukan keadilan dan kebenaran di tanah .
16 Pada hari-hari harus Yehuda diselamatkan, dan Yerusalem akan diam dengan aman: dan ini adalah nama-Nya akan disebut: Tuhan kebenaran kita.

Yeremia 23:5,6
5 Sesungguhnya, waktunya akan datang, demikianlah firman TUHAN, bahwa Aku akan mengangkat Daud kepada seorang benar Cabang , dan ia akan memerintah sebagai raja dan kesepakatan dengan bijaksana, dan akan melakukan keadilan dan kebenaran di tanah .
6 Pada hari itu Yehuda akan diselamatkan, dan Israel akan tinggal dengan aman, dan namanya akan disebut kepadanya, Tuhan kebenaran kita.

Juga cocok dalam Daniel 0:01

Daniel 12:1
1 Dan pada waktu itu akan muncul Mikhael , Pemimpin besar itu, yang akan mendampingi anak-anak bangsamu; dan akan ada saat-saat kesulitan, seperti yang belum pernah terjadi sejak ada bangsa-bangsa sampai pada waktu itu: dan pada waktu itu bangsamu akan terluput, setiap orang yang akan ditulis dalam buku tersebut.

Malaikat Michael ditentukan oleh para nabi sebagai Branch benar sesuai dengan apa yang kita baca. Mari kita kembali dan membaca dari Yesaya 9:1-7 dan membaca dari Yesaya 08:22 karena pernyataan bersama Tuhan, itu hanya dipisahkan oleh bab. Ketika kita mempelajari dengan seksama, pernyataan Allah dalam Yesaya 8 (ayat 22) kepada Yesaya 9 tidak terpisah. Ada mungkin jenis pemisahan laporan Tuhan melalui pembagian bab dan judul. Bagi mereka akrab apa yang dikatakan dalam Yesaya 8:22 nubuat yang sama bisa dibaca di Zefanya 1:15 dan sama seperti dalam Daniel 0:01

Yesaya 8:22
22 Dan mereka akan melihat kepada bumi, dan lihatlah kesulitan dan kegelapan, kesuraman kesedihan, dan kegelapan akan mengusir mereka.

Zefanya 1:15
15 Hari itu merupakan hari murka, hari kesulitan dan penderitaan, hari membuang-buang dan sunyi sepi, hari kegelapan dan kelam kabut, suatu hari awan dan kegelapan,

Zefanya (1:15) dipasangkan dengan Daniel 12:1 dan ayat-ayat yang kita baca.

Saya menggunakan ayat ini, karena kalau-kalau anda menggunakan Wahyu 05:05 dan Wahyu 22:16

New International Version (© 1984)
Plural sementara aku bersama, aku dilindungi Jamak Plural dan tetap aman dengan nama yang Anda berikan padaku. Tidak ada telah hilang kecuali satu binasa sehingga Kitab Suci akan terpenuhi. John 17:12

Sekarang, kecuali jika Anda ingin menggunakan Wahyu 5:05 Aku akan menggunakan melawan kamu (beriman kesatuan). Mari kita baca Wahyu 5:6,7

Wahyu 5:6,7
6 Dan aku melihat di tengah-tengah takhta dan keempat makhluk hidup, dan di antara para tua-tua, seekor Anak Domba berdiri, seolah-olah telah disembelih, memiliki tujuh tanduk dan tujuh mata, yang merupakan tujuh Roh Allah, dikirim melalui tanah.
7 Dan ia datang, dan mengambil buku ke tangan kanan Dia yang duduk di atas takhta itu.

Jangan percaya bahwa Yesus adalah juga Bapa, sekarang, yang duduk di atas takhta Anak Domba mendekati? Lebih tinggi dari Bapa?

Sebuah nubuat yang sama bisa dibaca dalam kitab Daniel.

Daniel 7:13,14
13 Aku melihat dalam penglihatan malam hari, dan lihatlah, ada datang dengan awan dari langit satu seperti anak manusia, dan dia datang ke Kuno hari, dan mereka membawa dia dekat di hadapannya.
14 Dan ia memberinya kekuasaan dan kemuliaan dan kerajaan, bahwa semua bangsa, bangsa, dan bahasa harus melayani dia: kekuasaan-Nya adalah kerajaan yang kekal, yang tidak akan lenyap, dan kerajaannya tidak akan hancur.

Dalam Wahyu, (Anak Domba) menerima buku disegel. Dalam Daniel, menerima wewenang. Oleh karena itu, receving buku disegel berarti menerima otoritas.

Dalam pertanyaan serupa, yang duduk di atas takhta didekati oleh seperti anak manusia? Wahyu 5:5 kita membaca, yang adalah tunas Daud?

Wahyu 5:5
5 Dan ia berkata kepada saya salah satu penatua, Menangis tidak: lihatlah, Singa dari suku Yehuda, Root Daud, telah menang untuk membuka buku dan tujuh segel daripadanya.

Wahyu 22:16
16 Aku Yesus telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian kepadamu hal-hal dalam gereja-gereja. Akulah akar dan keturunan Daud, bintang terang pagi.

Bagaimana Yesus sendiri adalah Bapa dan Anak? Jadi bagaimana doktrin kesatuan itu benar? kepercayaan mereka adalah palsu. Tapi saya juga percaya bahwa Yesus sendiri adalah Bapa, tetapi Michael adalah Anak. Sekarang, jika ada ajaran yang mengatakan bahwa Yesus adalah Michael, bersama-sama kita harap. Saya katakan sekarang, Michael bukan Yesus. Seperti yang saya katakan, Yesus tidak benar-benar Yesus dan Daud tidak benar-benar Daud. Mari kita baca fakta yang bertepatan dengan visi Daniel di Daniel pasal 7 dan Yohanes dalam Wahyu 5

Daniel 7:10
10 A stream ditempatkan dan berapi-api datang dari sebelum dia: ribu ribuan melayani kepadanya, dan sepuluh ribu kali sepuluh ribu berdiri di depannya : Penilaian yang ditetapkan, dan buku dibuka.

Wahyu 5:11
11 Dan aku melihat, dan mendengar suara banyak malaikat sekeliling takhta dan makhluk hidup dan tua-tua: dan jumlah mereka adalah sepuluh ribu kali sepuluh ribu dan ribuan ;

Apakah Anak Domba diterima daya?

Wahyu 5:12
12 berkata dengan suara keras, layak adalah Anak Domba yang disembelih untuk menerima kuasa, dan kekayaan, dan hikmat, dan kekuatan, dan hormat, dan kemuliaan, dan berkat.

Daniel 7:14
14 Dan ia memberinya kekuatan dan kemuliaan dan suatu kerajaan, bahwa semua bangsa, bangsa, dan bahasa harus melayani dia: kekuasaan-Nya adalah kerajaan yang kekal, yang tidak akan lenyap, dan kerajaannya tidak akan hancur.

Mengapa kerajaan tidak akan hancur? Karena musuh buta.
Saya memiliki penjelasan tentang kitab Daniel. Silahkan memeriksanya.

Anda juga review:
Dalam versi lain dalam bahasa Inggris lagi adalah "komandan" dari tuan rumah Daniel 8:11 , Tapi versi artikel menggunakan komandan menggunakan pangeran pangeran di ayat 25 (Penjelasan tentang Gabriel). Oleh karena itu, komandan host / tentara adalah pangeran dari pangeran.  Daniel 8:10 untuk Wahyu 00:04paralel dan perang di surga dan mereka peristiwa yang sama. Oleh karena itu, Michael, komandan tentara dan pangeran dari pangeran untuk melawan binatang keempat Daniel 8 dan iblis dalam Wahyu 12.

Sekarang jika versi yang digunakan adalah Firman Tuhan harus dibaca Daniel 11:22 adalah maksudkan adalah "pangeran." Tentukan waktu, akan pada saat kedatangan malaikat Michael. Waktu acara yang ditulis dalam Daniel 11 (ayat 22) dan Daniel 8 adalah sama.

Menurut penalaran orang percaya pada "kesatuan" untuk saya, dia berkata, malaikat Michael mengatakan dia tidak datang kembali. Apakah Michael perlu berbicara? kata-kata Anak Allah dalam Alkitab.

John 17:08
8 kata-kata yang Anda berikan aku berikan kepada mereka , Dan mereka menerima, dan tahu benar-benar, bahwa Aku datang kepada Anda, dan percaya bahwa Engkaulah yang mengutus Aku.

Yohanes 14:3
3 Dan jika aku pergi dan menyiapkan tempat, Aku akan datang lagi dan membawa kamu sendiri, bahwa di mana Aku berada, kamu mungkin juga.

Kita akan tahu mengapa Bapa dan Anak adalah satu.

Yohanes 17:20,21
20 Bukan hanya mereka berdoa, tetapi bagi mereka juga yang akan percaya kepada saya melalui kata-kata mereka
21 Bahwa mereka semua menjadi satu , Bahwa seperti Engkau, ya Bapa, di dalam Aku , Dan Aku di dalam Engkau , bahwa mereka juga menjadi salah satu dalam Kita, supaya dunia percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.

Bapa bersatu dengan Anak dan Anak bersatu dengan Bapa. Bapa sebagai Anak dan Anak sebagai Bapa, Tuhan Yesus sebagai malaikat Mikhael dan malaikat Michael sebagai Tuhan Yesus. Jadi "perang di surga" tertulis dalam kitab Wahyu adalah tidak benar-benar melawan Michael melainkan dari Allah. Untuk memahami lebih lanjut apa yang saya katakan. Ingat ini: Michael Malaikat Agung adalah pemenuhan kedatangan Tuhan Yesus . Yesus tidak Michael, tapi Michael adalah pemenuhan sebagai Yesus pada waktu kedatangan-Nya. Kami memiliki pola bahwa kedatangan Tuhan Allah akan dipenuhi pada kedatangan Anak-Nya.

Yesaya 40:10
10 Sesungguhnya, Tuhan Allah akan datang sebagai kuat, dan lengan-Nya akan memerintah baginya: lihatlah, imbalan nya adalah dengan dia, dan balasan di hadapannya.

Wahyu 22:12,13,16
12 Lihatlah, Aku datang segera: dan hadiah saya dengan saya, untuk memberikan kepada setiap orang sesuai dengan pekerjaannya.
13 Aku adalah Alfa dan Omega, yang pertama dan awal, yang terakhir dan akhir.
16 Aku Yesus telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian kepadamu hal-hal dalam gereja-gereja. Akulah akar dan keturunan Daud , Bintang terang pagi.

Matius 16:27
27 Karena Anak manusia datang dalam kemuliaan Bapa-Nya dengan malaikat, dan kemudian memberikan setiap orang menurut perbuatannya.

Yohanes 6:19
19 Yesus menjawab dan berkata kepada mereka, Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Anak dapat melakukan apa-apa dari dirinya sendiri tetapi apa yang ia melihat Bapa lakukan : Untuk semua hal yang ia lakukan, yang ini juga berbuat demikian juga Anak.

Silakan baca berikut ini untuk mencari tahu siapa Anak Manusia datang. Apakah kitab Daniel dalam bab 7 mengatakan bahwa salah satu yang menerima kuasa adalah malaikat Michael?

Prince of Host
The Girl dan Baby The
Perang di Surga ...
Bangunan Bait Suci

PS
Menurut studi saya, dalam bab Wahyu 4 dan 5, Ini adalah "penghakiman takhta putih besar." yang mengatakan nabi-nabi palsu. Hal ini juga dalam Daniel 7.

No comments:

Post a Comment